There are currently 776 movies on our website
Agen bola Agen bola QQ Terbaru Situs QQ Online Poker Online BandarQ

agen slot games

0
(High Quality)

Samir Nasri (kanan) melakukan selebrasi saat Prancis vs Inggris (REUTERS/Alessandro Bianchi)

Jalurmaya.blogspot.com  – Samir Nasri angkat bicara mengenai selebrasi kontroversialnya saat Prancis bermain imbang 1-1 melawan Inggris pada laga pertama Grup D Piala Eropa 2012, Senin 11 Juni 2012.

Usai membobol gawang Inggris pada menit ke-39, Nasri melakukan selebrasi dengan menaruh jari di bibirnya dan berteriak “tutup mulutmu” dalam bahasa Prancis. Gelandang Manchester City itu melakukan selebrasi tersebut ke arah tribun penonton.

Target selebrasi Nasri sempat membingungkan. Media-media Inggris mengabarkan selebrasi itu ditujukan Nasri ke arah bangku cadangan Inggris, khususnya untuk asisten pelatih Inggris Roy Hodgson, Gary Neville.

Namun, Nasri menjelaskan selebrasi itu ditujukan untuk seorang jurnalis surat kabar Prancis, L’Equipe. Satu hari sebelum pertandingan Prancis melawan Inggris, sang jurnalis menulis artikel yang mempertanyakan kemampuan Nasri untuk menjadi starter pada laga di Donbass Arena semalam.

Nasri mengaku sang jurnalis sempat bertanya selebrasi tersebut ditujukan untuk siapa. “Dia bertanya selebrasi itu untuk siapa, dan saya bilang itu untuk dia,” ujar Nasri seperti dilansir Fox Sports.

Kekesalan Nasri terhadap jurnalis terus berlanjut usai pertandingan. Usai melakukan tes doping, mantan pemain Arsenal itu langsung melewati sekumpulan jurnalis yang berniat melakukan wawancara tanpa memberi keterangan.

Salah satu jurnalis yang kesal dengan sikap Nasri kemudian mengatakan, “Kami sudah menunggu Anda selama dua jam”. Tapi, dengan sinis Nasri menjawab, “Saya tidak menyuruh Anda menunggu.”

Sebelumnya, pelatih timnas Prancis, Laurent Blanc, enggan mengomentari selebrasi yang dilakukan Nasri. Blanc menilai apa yang dilakukan Nasri adalah bersifat personal. (art)

FILM DETAILS Added 6 years ago

Samir Nasri (kanan) melakukan selebrasi saat Prancis vs Inggris (REUTERS/Alessandro Bianchi) Jalurmaya.blogspot.com  – Samir Nasri angkat bicara mengenai selebrasi kontroversialnya saat Prancis bermain imbang 1-1 melawan Inggris pada laga pertama Grup D Piala Eropa 2012, Senin 11 Juni 2012. Usai membobol gawang Inggris pada menit ke-39, Nasri melakukan selebrasi dengan menaruh jari di bibirnya dan […]

Genre: Olah raga

COMMENTS